Wednesday, December 14, 2011

Ceracau#1

Beberapa hari terakhir, saya sudah menulis beberapa 'ceracauan' yang akhirnya harus rela saya jadikan draft penghias journal saja. Tiap kali hendak saya klik 'click here to publish it', selalu saya urungkan kembali. Entahlah, di satu sisi, saya ingin menjadi orang yg merdeka. Ingin posting ya posting saja. Selesai. Tapi ketakutan saya menghalanginya. Takut tentang adanya 'kepentingan-kepentingan' pribadi di balik postingan. Bisa saja, kan.. Saya menulis begini begitu yang jika orang membacanya akan mendapatkan kesan bahwa saya (penulisnya) seperti ini demikian itu. Padahal kenyataannya tidak. Aktivitas harian 'menunggu-mati saya' hanya terisi berangkat kerja- kerja - pulang kerja- tidur. Begitu berulang2 tiap harinya. Lantas, kebohongan tentang kebaikan seperti apa yg hendak saya publikasikan..

5 comments:

  1. what kind of kepentingan pribadi...?

    yang jelas, urung klik publish itu sepertinya ulah otak kiri. otak yang juga memerintahkan editing draft postingan. beda dengan otak kanan yang membiarkan kita menulis lepas.

    ReplyDelete
  2. Ya itu, pak. Kepentingan pribadinya adl ingin mengesankan seperti ini seperti itu..

    Bukan utk editing kok, pak..
    Males, pake hp je. :D

    ReplyDelete
  3. lebih nyesel mana ? di publish atau engga ? "-"

    ReplyDelete
  4. ow.... begitu... pantesan saya jarang baca. ayo... dipublish aja :-)

    ReplyDelete