Thursday, October 13, 2011

gtalk saya online terus. jangan sepenuhnya percaya itu saya.

8 comments:

  1. jadi siapa donk...

    eh gak tahu juga id gtalknya apa

    ReplyDelete
  2. gak tau, pak. aneh banget...
    gak mungkin orang kantor, lha saya pake laptop sendiri kemarin.
    hadeuuu...
    'available' terus lagi, padahal saya nulis status

    ReplyDelete
  3. maybe. ya sudahlah... asal gak macem2...
    saya baru tau pas temen2 saya padha protes kalo saya gak bales chatnya,\
    mlongo lah saya

    ReplyDelete
  4. kalau saya kejadiannya pernah juga. bahkan ym jg gt. kmgkinan krn saya pernah pake online messenger via hp dan entah kenapa walau udah keluar aplikasi yo ttp ae nongol.

    ReplyDelete
  5. Eh, iya ya?
    Keknya sy jg pernah nyoba deh.
    Trus gmana akhirnya?

    ReplyDelete
  6. coba deh cek settingnya, siapa tahu ada yg semacam "keep me logged in..." atau semacamnya kayak di yahoo gitu.

    ReplyDelete